Keluarga Korban Pembunuhan Dicor Ikhlas dengan Kepergian Yusi Purawati

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:17 WIB
loading...
Keluarga Korban Pembunuhan Dicor Ikhlas dengan Kepergian Yusi Purawati
Lokasi pembunuhan dua wanita yang jasadnya dicor di Jalan Nusantara 3 Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Keluarga Yusi Purawati (47) korban pembunuhan yang dicor di rumah kontrakan di Kota Bekasi mengikhlaskan kepergian almarhum. Yusi merupakan salah satu korban pembunuhan yang dilakukan oleh Permana.

Kakak kandung korban, Yuli (49) menyampaikan keluarga telah ikhlas atas kepergian mendiang Yusi meski dalam situasi yang kurang pantas. Yuli meminta agar masyarakat untuk tidak lagi membesar-besarkan peristiwa yang dialami sang adik.

"Kami minta tolong kepada awak media untuk tidak lagi membesar-besarkan kasus ini, kami sedang berduka. Siapa sih yang mau anggota keluarganya seperti ini," kata Yuli kepada MPI di rumah duka Perumahan Pulogebang Indah Blok J13, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2023).

Yuli menuturkan, keluarga akan fokus untuk mengurus anak dari almarhumah. Baca: Diberi Police Line, Begini Penampakan Rumah Tempat 2 Wanita Tewas Dicor di Bekasi

"Saya berharap tolong jangan diperbesar lagi, ini menjadi beban psikologis bagi kami. Terlebih dampaknya juga untuk anak-anak almarhumah," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, YP dan HP (47) dibunuh Permana di rumah kontrakan di Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi. Kedua korban dicor oleh pelaku.

Usai kejadian itu pelaku melakukan aksi bunuh diri. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan bakal terus menggali motif korban usai tega membunuh dan mengecor kedua wanita itu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)