Kuli Proyek Ngamuk di Warung Makan, 2 Orang Terluka dan 1 Tewas

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:30 WIB
loading...
Kuli Proyek Ngamuk di Warung Makan, 2 Orang Terluka dan 1 Tewas
Warung makan yang jadi lokasi kuli proyek mengamuk telah diberikan garis polisi. Dalam kasus ini dua orang terluka dan satu meninggal dunia. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Tiga orang menjadi korban amukan kuli proyek berinisial SR di salah satu warung makan Kampung Peusar, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang , Rabu (1/3/2023). Satu di antaranya perempuan paruh baya berinisial N (43), meninggal dunia akibat luka parah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketiga korban, N, S, dan T menderita sejumlah luka sobek akibat sabetan senjata tajam pelaku. Pelaku berhasil ditangkap tidak lama setelah polisi datang ke lokasi kejadian.

"Pelaku sudah ditangkap, saat ini kita masih melakukan penyelidikan," terang Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Galih Dwi Nuryanto.



Pihak kepolisian belum mengonfirmasi lebih jauh mengenai motif dan kronologi kejadian. Sore ini rencananya kasus ini akan dirilis langsung di Mapolres Tangsel.

Beberapa saksi dari warga sekitar menyebut, peristiwa itu terjadi akibat rasa sakit hati pelaku terhadap korban. Lokasi proyek tempat pelaku bekerja berada di seberang warung nasi tempat kejadian.

"Jadi sepertinya karena sakit hati, karena waktu mesen enggak dilayanin," terang SU, warga sekitar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)