Tak Dibuat Lubang, Jasad 2 Wanita Dicor Saling Bertumpuk

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:33 WIB
loading...
Tak Dibuat Lubang, Jasad 2 Wanita Dicor Saling Bertumpuk
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat berada di rumah kontrakan yang dijadikan pengecoran dua jasad wanita di Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi berhasil menemukan dua jasad wanita berinisial H (48) dan Y (47) yang diduga korban pembunuhan dari terduga pelaku P yang juga meninggal karena bunuh diri. Dua jasad wanita itu ditemukan dalam kondisi tertumpuk.

“Ditemukan di bawah tangga, yang ditemukan secara bertumpukan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki di lokasi, Selasa (28/2/2023).

Hengki mengatakan, terduga pelaku tidak membuat lubang untuk mengubur kedua jenazah. Keduanya ditemukan dengan posisi tubuh lurus dan langsung dicor hingga membentuk gundukan. “Langsung ditutup dengan coran dan semen terus dikasih kerikil. Jadi tidak ada lubang,” ungkapnya.

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Hengki pun belum membeberkan motif dari kejadian tersebut. “Masih didalami (motif). Kita masih mintai keterangan baik terhadap keluarga ataupun suami dari salah satu korban,” jelasnya.



Sementara, kedua jenazah itu setelah ditemukan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur. Adapun rumah kontrakan tempat ditemukan dua jasad wanita ini masih digaris polisi.

Sebelumnya, warga di kawasan Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dibikin heboh oleh kabar bunuh diri seorang pria yang mengontrak di kawasan tersebut. Pria tersebut juga diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap dua wanita.

Petugas keamanan setempat Adi mengatakan peristiwa pembunuhan dipicu lantaran pelaku ditagih utang oleh korban. Adi menyebut korban merupakan wanita muda yang usianya berkisar 38 dan 40 tahun.

“Masalah utang piutang dibunuh dua orang (wanita) dibunuh. Dicor di bawah tangga, dikubur hari minggu,” kata Adi saat ditemui di lokasi, Selasa (28/2/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)