Polisi Bongkar Coran Berisi 2 Jasad Wanita di Rumah Kontrakan Bekasi

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:34 WIB
loading...
Polisi Bongkar Coran Berisi 2 Jasad Wanita di Rumah Kontrakan Bekasi
Sejumlah anggota polisi berjaga di lokasi pembunuhan dua wanita yang jasadnya dicor di dalam rumah kontrakan di Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Bekasi Kota melakukan pembongkaran coran yang berada di rumah kontrakan yang berada di Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rumah kontrakan itu diduga berisi jasad dua wanita korban yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, proses pembongkaran coran di rumah kontrakan dilakukan tepat pukul 10.56 WIB. Selain jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Puslabfor Polri pun juga terlibat.

Terlihat sejumlah polisi juga menyiapkan alat bongkar berupa linggis yang dipinjam dari warga setempat. Polisi juga terlihat membawa kantong jenazah ketika memasuki rumah kontrakan tersebut.

“Kita melanjutkan olah TKP dari semalam, ini diduga ada dua jenazah yang dicor di dalam rumah,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Selasa (28/2/2023).

Hengki menyebut coran yang berada di rumah tersebut masih baru karena masih basah. Proses pembongkaran ini pun menurut Hengki akan rampung dalam satu jam. “Mudah-mudahan dalam satu jam ini selesai,” tuturnya.



Hingga kini, kata dia, polisi masih melakukan pembongkaran. Sementara situasi di sekitar lokasi pun masih dipenuhi warga yang juga hendak menyaksikan proses ini.

Sebelumnya, permukiman warga di kawasan Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi oleh seorang pria yang mengontrak di kawasan tersebut. Pria tersebut juga diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap dua wanita.

Petugas keamanan setempat Adi mengatakan, pembunuhan dipicu lantaran pelaku ditagih utang oleh korban. Adi menyebut korban merupakan wanita muda yang usianya berkisar 38 dan 40 tahun.

“Masalah utang piutang dibunuh dua orang (wanita) dibunuh. Dicor di bawah tangga, dikubur hari minggu,” kata Adi saat ditemui di lokasi, Selasa (28/2/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)