Macet Horor Terjadi di Jalan Raya Hankam Pondok Gede Bekasi

Senin, 27 Februari 2023 - 09:25 WIB
loading...
Macet Horor Terjadi di Jalan Raya Hankam Pondok Gede Bekasi
Macet horor terjadi di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi. Alhasil, lalu lintas di Pondok Gede lumpuh. Foto/MPI/M Farhan
A A A
BEKASI - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Bekasi macet parah imbas hujan deras sejak Minggu (26/7) malam. Sejumlah arus lalu lintas tersendat lantaran sejumlah genangan yang terjadi di beberapa wilayah.

Pantauan SINDOnews di Jalan Raya Hankam Pondok Melati, Kota Bekasi, arus lalin terlihat padat merayap sejak pukul 06.00 WIB. Meski setiap pagi kemacetan kerap terjadi, namun kali ini arus lalin yang tersendat masih berlangsung hingga pukul 08.33 WIB.



Kemacetan yang berlangsung mulai dari Ujung Aspal, Jatiranggon, Kota Bekasi, terus mengular bahkan hingga menuju Pondok Gede. Terdapat titik genangan air yang berada di Jatiwarna hingga menuju Pasar Pondok Gede arah Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur.

Oleh karenanya, sejumlah kendaraan mengalami kesulitan untuk melintas lantaran khawatir tergenang air hingga ke mesin kendaraan. Sebelumnya, Hujan yang mengguyur Bekasi sejak Minggu 26 Februari 2023 sore menyebabkan sejumlah titik dilanda banjir.



Berdasarkan unggahan akun Instagram @infobekasi, sejumlah daerah terendam banjir mulai dari 10 hingga 30 cm.Di antaranya, Perumahan Nasional 3 Bekasi Timur yang terpantau banjir hingga 20 cm.

Genangan tersebut menyebabkan, pengendara yang melintas cukup kesulitan memacu kendaraannya. Hal yang serupa juga terjadi di Jalan Raya Pondok Timur Raya Sapi, nampak banjir setinggi 20cm hingga 30 cm tengah menyelimuti kawasan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)