Program Perindo UMKM Tangguh Berdaya, Sekretaris RW: Bantu Ekonomi Masyarakat

Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:43 WIB
loading...
Program Perindo UMKM Tangguh Berdaya, Sekretaris RW: Bantu Ekonomi Masyarakat
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta meluncurkan program UMKM Tangguh Berdaya kepada pelaku UMKM di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta meluncurkan program UMKM Tangguh Berdaya kepada pelaku UMKM di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). Program ini akan dilaksanakan di seluruh DPD wilayah Jakarta.

Sekretaris RW 04 Kelurahan Karet, Setiabudi, Bule mengucapkan terima kasih karena program UMKM dilaksanakan di daerahnya. Dia berharap program ini dapat membantu warganya dalam sektor ekonomi.
Baca juga: Program Perindo UMKM Tangguh Berdaya, Effendi: Ciptakan Lapangan Kerja

"Mudah-mudahan bantuan program ini bisa dijalankan oleh masyarakat yang ada di wilayah kami sekaligus membantu perekonomian masyarakat kecil," ujarnya.

"Kami ucapkan sekali lagi terima kasih. Ke depan bagaimana program ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan penerima bantuan program UMKM, Chaironah. Wanita paruh baya ini senang dengan kepedulian Partai Perindo terhadap pelaku UMKM.

"Semoga sukses. Programnya terus berjalan dan bertambah serta maju terus dengan pendukungnya yang semakin banyak," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)