Tak Terima Ditegur, Sopir Metro Mini Jotos Petugas Dishub

Senin, 10 Agustus 2015 - 18:34 WIB
Tak Terima Ditegur, Sopir Metro Mini Jotos Petugas Dishub
Tak Terima Ditegur, Sopir Metro Mini Jotos Petugas Dishub
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Dishub DKI Jakarta babak belur setelah dipukul oleh sopir Metro Mini. Aksi pemukulan ini ditengarai dari kekesalan sopir Metro Mini tersebut yang tidak terima ditegur.

anas Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan DKI Jakarta, Herman Sori dipukul oleh supir Metromini di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Senin (10/8/2015).

Kejadian tersebut berawal ketika Sopir Metromini 506 jurusan Kampung Melayu- Pondok Kopi ini, diberhentikan oleh Herman Sori petugas Disdhub DKI. Saat akan diperiksa si sopir terlihat melawan petugas, sehingga petugas sempat menggebrak kaca mobil pelaku.

Namun nahas, sopir yang tak terima kacanya di gebrak malah memukul Herman. Herman yang dipukul mengalami luka memar di pelipis kanan matanya.

Dirinya sempat mendatangi Polsek Jatinegara untuk membuat laporan, namun saat ditemui Herman mengatakan ini merupakan hal biasa.

"Namanya tugas di lapangan itu biasa mas. Kejadiannya di Kampung Melayu," ujarnya sambil pergi mengendarai motor di Polsek Jatinegara.

Senada dengan Herman, pimpinan Herman yang saat itu terlihat menemaninya ke Polsek Jatinegara berkata bahwa kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Wah biasa itu mas, emosi di lapangan. Semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan barusan," ujar pimpinan Herman yang enggan disebutkan namanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)