Edutainment Plaza Akan Hadir di Serpong, Mahasiswa Bisa Punya Apartemen Dekat Kampus

Rabu, 22 Februari 2023 - 15:35 WIB
loading...
Edutainment Plaza Akan Hadir di Serpong, Mahasiswa Bisa Punya Apartemen Dekat Kampus
PT HongKong Kingland dan Adhya Group bakal melakukan pembangunan Edutainment Plaza di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT HongKong Kingland dan Adhya Group bakal melakukan pembangunan Edutainment Plaza di Serpong Utara , Tangerang Selatan . Pembangunan di lahan seluas 30.000 meter persegi itu untuk melengkapi konsep pengembangan Kota University Town Kingland Avenue.

“Hari ini menandai tonggak penting bagi Kingland Avenue secara fisik untuk mewujudkan visi mengembangkan Kota Universitas,” ucap Managing Director PT HongKong Kingland Timothy Chang, Rabu (22/2/2023).

Timothy melanjutkan, selama masa pandemi pihaknya tetap melanjutkan komitmen dalam kemajuan konstruksi. "Kami telah berhasil melakukan serah terima unit di Venetian yang merupakan tower pertama kami,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, ada sekitar 150.000 mahasiswa yang aktif kuliah di Serpong. Kemudian, sambungnya, hanya Serpong Utara yang sudah ada lebih dari 30.000 mahasiswa di mana populasinya masih terus bertambah.

“Dengan segmen populasi yang begitu besar di Serpong, belum ada tujuan besar “Go-to-hang-out spot” untuk segmen mahasiswa ini untuk berkumpul, bersosialisasi, dan bersenang-senang bersama. Dan itulah tepatnya yang sedang kami kembangkan,” kata Timothy.



Dia mengatakan, The Edutainment Plaza tidak hanya menawarkan berbagai restoran, fasilitas hiburan, dan toko ritel yang melayani anak muda seperti ini. Tapi juga, kata dia, pihaknya akan bekerja sama dengan institusi pendidikan yang menyediakan program formal dan informal yang memenuhi kebutuhan keterampilan dan keterampilan.

"Peningkatan pengetahuan. Kami sangat senang mengumumkan pewarnaan kami dengan Adhya Group, kami yakin rekam jejak mereka beroperasi,” katanya.

CEO Adhya Group Ricky Wijaya menjelaskan, pihaknya terus berkembang terutama pilar bisnis Property dan Placemaking. "Melihat banyak potensi bisnis yang mulai bangkit kembali pascapandemi. Harapannya melalui sinergitas dengan Kingland, lokasi ini memiliki value lebih dengan adanya beragam fasilitas,” tutur Ricky.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)