NU Cigombong Apresiasi Baja Perindo, Rois Syuriah: Alhamdulillah Bisa Berpartisipasi

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:17 WIB
loading...
NU Cigombong Apresiasi Baja Perindo, Rois Syuriah: Alhamdulillah Bisa Berpartisipasi
Tasyakuran 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Aula Masjid Besar Al-Azhim, Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/2/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Rois Syuriah NU Cigombong KH Zaenal Muhtadin mengapresiasi dukungan dan partisipasi Barisan Penjaga Baja (Baja) Partai Perindo atas terselenggaranya Tasyakuran 1 Abad NU . Kegiatan digelar di Aula Masjid Besar Al-Azhim, Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/2/2023).

“Alhamdulillah karena NU berdiri di atas semua golongan dan murni yang namanya NU itu adalah organisasi keagamaan yang memang merangkul semua kalangan. Semua elemen kita rangkul termasuk Baja Perindo," ujar Zaenal.
Baca juga: Hadiri Tasyakuran 1 Abad NU di Cigombong, Baja Perindo: Kami Terus Bersinergi

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi sayap Partai Perindo itu. Diketahui, Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Siapa pun juga sangat kami terima dengan baik kalau mau bergabung. Terima kasih (Baja Perindo) alhamdulillah juga bisa ikut mendukung berpartisipasi. Ini semua lapisan elemen hadir dari berbagai macam ormas lainnya," ucapnya.

Tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan dari puncak acara 1 Abad NU di Sidoarjo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu sekaligus dalam rangka konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Cigombong.

Tasyakuran 1 Abad NU turut dihadiri Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua PCNU Kabupaten Bogor KH Aim Zainudin, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor KH Bundari Abbas, Rois Syuriah Cigombong KH Zaenal Muhadin, serta Ketua DPP Baja Perindo Drisye Siahaya. Tasyakuran juga diisi pembacaan 9.999 sholawat nariyah dan konferensi MWC NU Cigombong.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)