Hadiri Tasyakuran 1 Abad NU di Cigombong, Baja Perindo: Kami Terus Bersinergi

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:55 WIB
loading...
Hadiri Tasyakuran 1 Abad NU di Cigombong, Baja Perindo: Kami Terus Bersinergi
Tasyakuran 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Aula Masjid Besar Al-Azhim, Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/2/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menghadiri Tasyakuran 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Aula Masjid Besar Al-Azhim, Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/2/2023). Baja Perindo terus bersinergi dan mendukung NU untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Tasyakuran ini diselenggarakan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Cigombong. "Luar biasa. Baja Perindo beserta dengan pengurus MWC melakukan kegiatan tadi yang mana disebutkan sebelumnya sudah dilakukan oleh NU pusat tepatnya di Sidoarjo. Kami dari Kecamatan Cigombong melakukan hal yang sama merayakan dengan luar biasa hari ini," ujar Ketua DPP Baja Perindo Drisye Siahaya.
Baca juga: Hadrah Yayasan Nurul Qulub Sambut Kegiatan Bagi Santunan Baja Perindo

Selain bersinergi dengan NU, Baja Perindo juga bekerja sama dengan seluruh unsur masyarakat lainnya.

"Kami akan kolaborasi memberikan satu dampak positif di mana kami bisa melakukan hal yang menyuarakan bagaimana kita mendapatkan tempat di masyarakat," ungkapnya.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus berupaya memberikan kontribusi demi kesejahteraan rakyat.

"Langkah Baja Perindo ke depan bagaimana kita bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan acuan arahan Ketua Umum Partai Perindo bahwa menyejahterakan masyarakat adalah hal utama bagi Perindo," ujarnya.

Tasyakuran 1 Abad NU turut dihadiri Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua PCNU Kabupaten Bogor KH Aim Zainudin, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor KH Bundari Abbas, Rois Syuriah Cigombong KH Zaenal Muhadin. Tasyakuran juga diisi pembacaan 9.999 sholawat nariyah dan konferensi MWC NU Cigombong.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)