Minibus Tabrak Motor di Jaktim, Dua Tewas

Kamis, 16 Juli 2020 - 09:57 WIB
loading...
Minibus Tabrak Motor di Jaktim, Dua Tewas
Minibus yang dikendarai mahasiswi atas nama Anjani Rahma Pramesti menabrak tiga pengendara motor di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2020). Dua di antaranya dilaporkan tewas. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Minibus yang dikendarai mahasiswi atas nama Anjani Rahma Pramesti menabrak tiga pengendara motor, dua di antaranya dilaporkan tewas. Jasad Dadan Sujana dan Dony Sanjaya dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu 15 Juli 2020. Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, insiden maut itu terjadi saat mobil bernopol B 97 ARP melintas dari arah utara ke selatan melalui Jalan DI Panjaitan. Setibanya di flyover Jatinegara minibus menabrak satu motor yang tengah melintas di depannya. (Baca juga: Polda Metro Jaya Belum Aktifkan Ganjil Genap)

"Motor terjatuh terpental bersama penumpang di badan jalan hingga meninggal di TKP, namun minibus itu tetap melaju kencang ke arah selatan kemudian kembali menabrak seseorang di dekat penampungan awal sampah," ujar Agus di Jakarta, Kamis (16/7/2020).

Usai terlibat tabrakan dengan pengendara Honda Spacy, Anjani diduga panik lalu mencoba melarikan diri dengan tetap melaju ke arah selatan. Sampai di dekat penampungan sampah sementara, mobil Anjani kembali terlibat kecelakaan dengan menabrak seorang pria yang sedang mendorong motor atas nama Novan Bawono. "Novan luka pada dahi robek, muka beset, pinggang kanan beset, tangan kanan patah. Korban dirawat di RS Premier Jatinegara," katanya. (Baca juga: Kasino Tewas Ditabrak Pengendara Motor di Jalan Arif Rahman Depok)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)