Viral Debt Collector Bentak Polisi Usai Tarik Paksa Mobil Seleb TikTok di Jaksel

Senin, 20 Februari 2023 - 16:24 WIB
loading...
Viral Debt Collector Bentak Polisi Usai Tarik Paksa Mobil Seleb TikTok di Jaksel
Seleb TikTok Clara Shinta mobilnya ditarik paksa Debt Collector (DC) di kawasan Apartemen Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral seleb TikTok Clara Shinta yang mobilnya ditarik paksa oleh Debt Collector (DC) di kawasan Apartemen Tebet, Jakarta Selatan. Bukan hanya mengambil paksa mobil, DC tersebut membentak-bentak polisi yang berusaha menengahi persoalan mereka.

”Lagi kita cari dan akan kita panggil orangnya. Kita akan dalami lebih lanjut,” ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Senin (20/2/2023).

Menurutnya, polisi bakal mendalami lebih lanjut tentang peristiwa yang viral di TikTok dan dialami oleh Clara tersebut. Polisi juga bakal mencari tahu siapa saja DC yang melakukan pengambilan paksa mobil Clara dan membentak-bentak polisi itu.

Melalui akun TikTok @clarashintareal pada Jumat, 17 Februari 2023 kemarin, Clara mengunggah video saat dia mendadak didatangi DC yang ingin mengambil paksa mobil kesayanganya tersebut.



Clara mengaku kaget karena sebelumnya tak pernah berurusan dengan pihak leasing dan mobil miliknya juga dibeli secara tunai. ”Ada pihak dari leasing mobil mencari aku. Padahal, aku tidak pernah memiliki tunggakan atau tidak pernah berutang,” kata Clara.

Bukan hanya DC itu akhirnya mengambil paksa mobil Clara, DC itu juga sempat membentak-bentak polisi, Iptu Evin Susanto yang kala itu datang mencoba menengahi persoalan mereka dan sempat mengajak untuk ke Polsek terdekat.

Pasca kejadian, Clara mengatahui kalau ternyata BPKB mobilnya itu digadaikan mantan suaminya tanpa sepengetahuannya. Alhasil, peristiwa ini mendadak viral dan banyak warganet meminta polisi memberangus Debt Collector ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)