Waspada! Jaktim dan Jaksel Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir

Minggu, 19 Februari 2023 - 06:56 WIB
loading...
Waspada! Jaktim dan Jaksel Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir
BMKG memprediksi cuaca di sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan disertai angin kencang dan petir. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bada Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang, Minggu (19/2/2023). Prediksi hujan ini bakal terjadi pada siang hingga sore hari ini.

Adapun daerah DKI Jakarta yang mengalami cuaca hujan disertai petir dan angin kencang ialah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang menjelang sore hari," demikian pernyataan BMKG yang tercantum dalam websitenya dan dilansir.

Sementara, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta. Hanya saja, BMKG memprediksi, langit berawan bakal melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara hujan ringan bakal terjadi di Kepulauan Seribu.



Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah lain yang bakal dilanda cuaca buruk pada hari ini. Salah satunya, Kota Depok dan Kota Bogor yang diprediksi cuaca siang hari akan dilanda hujan disertai petir.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang juga diprediksi akan melanda daerah Bekasi dan Kota Tangerang pada siang hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)