Pengendara Motor Nyaris Tewas Tertimpa Batang Pohon di Bogor

Sabtu, 18 Februari 2023 - 13:18 WIB
loading...
Pengendara Motor Nyaris Tewas Tertimpa Batang Pohon di Bogor
Pengendara motor terkapar usai tertimpa batang pohon di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video berantai memperlihatkan pengendara motor tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/2/2023). Beruntung korban masih selamat hanya mengalami luka-luka.

Dalam video yang dilihat SINDOnews, tampak seorang pria mengenakan helm merah tergeletak di jalan. Pria itu seperti meringis kesakitan berusaha bangkit. Di sekelilingnya, terlihat bekas batang pohon yang berserakan di jalan.

Warga dan pengendara yang melintas berupaya membantu pria tersebut sambil membersihkan sisa-sisa batang pohon ke sisi jalan.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat 17 Februari 2023. Awalnya, diketahui korban berinisial I (39) sedang mengendarai motor dari arah Cikereteg menuju Ciawi.



”Korban jatuh tertimpa ranting pohon yang sudah tua,” kata Agus dalam keterangannya, Sabtu (18/2/2023).

Beruntung nyawa korban masih selamat hanya luka di bagian pelipis, leher dan punggung. Korban sudah mendapat pertolongan dan pulang ke rumahnya. ”Korban mengalami luka dan info dibawa ke rumah oleh keluarganya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)