Polda Metro Jaya Tangani Kasus Pembunuhan Bos Ayam Goreng dan Penculikan Anak

Jum'at, 17 Februari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Tangani...
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membenarkan adanya kejadian pembunuhan disertai penculikan di Kabupaten Bekasi, Kamis 16 Februari 2023. Korban yang dibunuh berinisial MIM (29) dan anak berinial A berusia 17 bulan diculik.

"Benar pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kumejing Sukaindah Bekasi. Hari Kamis 16 Februari pembunuhan dilakukan dengan penculikan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengatakan korban seorang wanita yang dibunuh berinisial MIM (29). Sedangkan anaknya yang diculik berinisial A dan masih berusia 17 bulan.

"Jadi terkait kasus pembunuhan bos ayam itu dibenarkan yang di Bekasi Kabupaten sudah ditangani Dit Krimum Polda Metro Jaya," tambahnya.



Sebelumnya kerabat korban bernama Nuryanah (35) mengatakan, seorang ibu muda ditemukan tewas diduga dibunuh di sebuah lapak tempatnya berjualan. Mirisnya, anak korban tidak ditemukan di lokasi diduga dibawa kabur pelaku.

"Warga tahunya sudah ramai. Geger ada pembunuhan dan sudah meninggal di dalam toko," katanya saat mendatangi lokasi, Kamis 16 Februari 2023.

Korban MIM merupakan penjual ayam tepung. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh suaminya sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu sang suami datang ke tempat berjualan untuk menjemput korban.

Namun, korban telah ditemukan tidak bernyawa di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kiri wajahnya. Luka juga ditemukan di bagian belakang kepala korban.

Tepat di samping jasad korban, ditemukan sebuah tabung gas 3 kilogram. Diduga tabung gas itu digunakan pelaku untuk habisi korban. Di lokasi kejadian pun ditemukan bekas darah.

Nuryanah mengaku mendapat kabar tewasnya korban dari pemilik ruko, yang disewa korban untuk berjualan ayam goreng tepung.
(mhd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)