Minimarket 24 Jam di Bogor Dirampok, Karyawan Dibacok

Jum'at, 17 Februari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Minimarket 24 Jam di Bogor Dirampok, Karyawan Dibacok
Polsek Ciomas olah TKP lokasi perampokan minimarket di Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat (17/2/2023). Foto/Dok Polsek Ciomas
A A A
BOGOR - Aksi perampokan minimarket terjadi di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor , Jumat (17/2/2023). Karyawan mengalami luka sabetan senjata tajam jenis golok.

Kanit Reskrim Polsek Ciomas Ipda Hadi Purnomo mengatakan peristwa itu terjadi pukul 04.30 WIB. Diduga, pelaku berjumlah 5 orang langsung masuk ke dalam minimarket yang buka 24 jam.

”Pelaku yang berjumlah kurang lebih 5 orang. Kebetulan minimarket ini 24 jam jadi dia (pelaku) masuk aja langsung,”kata Hadi, Jumat (17/2/2023).

Pelaku mengancam karyawan meminta menujukkan posisi brangkas. Namun, karyawan melakukan perlawanan terhadap pelaku hingga mengalami luka sabetan senjata tajam di telapak tangan.

”Kasir alami luka di tangan. Karena kasir ini melakukan perlawanan luka di telapak tangannya karena nangkis atau megang senjata tajamnya,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, para pelaku hanya berhasil menggasak uang tunai sekitar Rp1 juta dalam mesin kasir. Setelah itu, mereka langsung melarikan diri.”Yang diambil hanya uang saja, kurang lebih satu jutaan,” ungkapnya.



Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Ciomas.

”Dia (pelaku) pakai helm tertutup. Semuanya pakai helm dan pakai masker. Kita masih identifikasi dulu dan kita kejar pelakunya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)