Cuaca Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan hingga Malam Hari

Rabu, 15 Februari 2023 - 05:38 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan hingga Malam Hari
BMKG mengingatkan seluruh wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada 15 Februari 2023 mulai pukul 07.00 WIB hingga 16 Februari 2022 pukul 07.00 WIB. BMKG mengingatkan, seluruh wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar. Jakpus, Jaksel, dan Jaktim pada pagi hari dan malam hari," ungkap BMKG dikutip dari laman resminya, Rabu (15/2/2023).

Di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Timur (Jaktim), Jakarta Utara (Jakut), juga Kepulauan Seribu akan mengalami hujan sedang hingga ringan pada pagi hari.

Baca juga: Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari

Sementara itu, kondisi ini akan sedikit berbeda pada siang hari di mana wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel akan mengalami hujan sedang. Sementara Jaktim, Jakut, dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan.

Cuaca di malam hari juga akan sama didominasi dengan hujan ringan di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel berawan, Jaktim berawan, Jakut, dan juga Kepulauan Seribu juga diprakirakan akan mengalami hujan ringan.

BMKG pun mengatakan, seluruh wilayah Jakarta dari malam hari hingga keesokan harinya 16 Februari 2023 di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan. Tercatat rata-rata suhu udara di Jakarta saat ini 23-27 °C. Kemudian, kelembaban udara sebesar 85-95%.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)