Mesin Mati, Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Tangerang

Senin, 13 Februari 2023 - 18:45 WIB
loading...
Mesin Mati, Pemotor Tewas Tertabrak KRL di Tangerang
Pemotor tewas tertabrak KRL Commuter Line di Perlintasan Kereta Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (13/2/2023). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Pemotor tewas tertabrak KRL Commuter Line di Perlintasan Kereta Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (13/2/2023). Korban RD (27) tewas mengenaskan setelah nekat menerobos palang perlintasan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKP Badruzzaman peristiwa ini bermula ketika RD melawan arus sekira pukul 07.30 WIB untuk melintasi jalur kereta. Namun, mesin motor RD mati tepat di perlintasan kereta.

”Sesampainya di tengah perlintasan Kereta Commuter Line mesin sepeda motor mati dan tertabrak kereta api,” kata Badruzzaman, Senin (13/2/2023).

Saat itu, RD melintas ketika palang pintu kereta sudah tertutup. RD tertabrak kereta yang melintas dari arah Stasiun Tangerang menuju ke arah Stasiun Duri. ”Kemudian terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian,” paparnya.



Jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang guna kepentingan penyelidikan. Kekinian, korban dibawa pihak keluarga untuk segera dikebumikan di tempat tinggalnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)