Tak Sempat Menghindar, Remaja Putri Tewas Ditabrak KRL

Selasa, 03 Januari 2023 - 18:58 WIB
loading...
Tak Sempat Menghindar, Remaja Putri Tewas Ditabrak KRL
Seorang penjaga lintasan resl Kereta Api (KA) tengah memberikan isyarat bahwa ada KRL yang melintas. Pengendara pun berhenti di belakang palang pintu perlintasan KA. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Warga Kampung Stangkle, Beji, Depok, dikejutkan dengan tewasnya seorang remaja putri di perlintasan Kereta Api (KA). Korban tertabrakKA 4231 dari arah Bogor menuju Jakarta.

Informasi yang dihimpun, korban remaja putri berinisial MG (24), warga Pancoranmas, Depok. Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi dan petugas datang untuk mengevakuasi.

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojudin mengatakan, korban diketahui tertabrak KRL yang melintas siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Warga menginfokan ada orang ketabrak KRL langsung ke lokasi,” katanya di Depok, Selasa (3/1/2023).

Sebelumnya, remaja putri itu terlihat berjalan kaki dari arah Margonda. Diduga korban akan menyeberang ke arah Jalan Pipa Gas, Beji. Masinis sudah membunyikan klakson namun korban tidak sempat menghindar.



“TKP masuk wilayah Pondok Cina perbatasan dengan Kelurahan Kemirimuka. Korban adalah perempuan dan meninggal di tempat,” tambahnya.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket kupluk hitam serta celana pendek warna krem. Ciri-ciri korban berkulit putih, rambut pendek ikal. Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka di kepala. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Beji.

Petugas datang dan mengevakuasi korban. “Saat ini korban sudah dibawa petugas palang hitam ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2952 seconds (0.1#10.140)