Rebutan Lahan Parkir, 2 Kelompok Ormas Bentrok di Tangerang

Senin, 13 Februari 2023 - 06:28 WIB
loading...
Rebutan Lahan Parkir, 2 Kelompok Ormas Bentrok di Tangerang
Kapolres Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho.Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Dua kelompok organisasi masyarakat ( ormas ) terlibat bentrokan di Jalan Hos Cokroaminoto, Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Minggu (12/2/2023) malam. Keributan dipicu rebutan lahan parkir dua kelompok ormas tersebut.

Kapolres Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho mengatakan, bentrok antara dua kelompok ormas ini terjadi pada pukul 21.00 WIB."Tadi sempat terjadi keributan antara dua kelompok ormas terkait lahan parkir," kata Zain pada Minggu malam.

Zain menuturkan, agar perselisihan dua kelompok ormas ini tak meluas, kepolisian telah memanggil ketua ormas masing-masing untuk menyelesaikan persoalan ini.

"Kita sedang komunikasikan ke Polsek supaya segera selesai. Ketua kelompok dua ormas telah kami panggil untuk menyelesaikan persoalan ini," tutur Zain.

Menurut Zain, dalam bentrokan ini satu orang menderita luka sabetan senjata tajam dan telah mendapatkan perawatan. "Kondisi saat ini sudah kondusif. Kita tempatkan personel di TKP dan di posko masing-masing ormas untuk meredam keributan," ucap Zain.

Untuk diketahui bentrokan antara dua ormas itu pun sempat terekam kamera warga. Dari video amatir yang tersebar terlihat anggota dua kelompok ormas tersebut saling serang menggunakan senjata tajam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)