BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta Hari Ini Berawan

Senin, 13 Februari 2023 - 05:32 WIB
loading...
BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta Hari Ini Berawan
BMKG memprediksi cuaca Jakarta pada hari ini berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca Jakarta pada hari ini berawan. Hal itu disampaikan BMKG melalui laman resminya bmkg.go.id.

Dalam informasi yagn disampaikan, pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan. Sedangkan, di Kepulauan Seribu terjadi hujan ringan.

Lalu, pada siang harinya di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan serta di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terjadi hujan ringan. Sedangkan pada malam harinya di 6 wilayah tersebut diperkirakan dalam kondisi berawan.



Sementara di daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi dan malam hari dalam kondisi cerah berawan dan berawan tebal. Sedangkan siang harinya terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Di kawasan Bekasi cuaca pada pagi dan malam harinya diperkirakan dalam kondisi berawan serta pada siang harinya terjadi hujan ringan. Kemudian di wilayah Depok cuaca pada pagi dan malam harinya diperkirakan dalam kondisi berawan serta pada siang harinya terjadi hujan ringan. Di Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan dalam kondisi berawan, lalu siang dan malam harinya terjadi hujan ringan.



Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Senin (23/2/2023) pagi sekitar pukul 04.00 WIB umumnya dalam kondisi normal, yakni di Bedungan Air Pesanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Kecuali di Bendungan Air Pasar Ikan dan PA Marina yang mana dalam kondisi waspada.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)