Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jalan Raya Cilincing

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:24 WIB
loading...
Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jalan Raya Cilincing
Seorang pemotor bernama Junaedi tewas, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk kontainer di Jalan Raya Cilincing, Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/2/2023) petang. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor bernama Junaedi tewas, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk kontainer di Jalan Raya Cilincing, Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/2/2023) petang. Kecelakan tersebut diduga akibat sepeda motor gagal menyalip saat truk kontainer sedang melintas.

Warga sekitar, Nurhayati mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal, saat sepeda motor matik yang dikendarai korban bernomor polisi B 4333 FFA melaju dari arah Tanjung Priok menuju Cilincing.

"Motor itu mau nyalip sama (truk) kontainer palanya sudah nyangkut kebawa ke situ dia (premotor)," kata Nurhayati kepada wartawan di lokasi.

Usai terjatuh, korban yang berkendara sendiri tersebut langsung terlindas bagian roda truk sebelah kiri dan mengalami luka pada bagian kepala.



Mobil ambulans yang tiba di lokasi langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Koja. Hal itu untuk didata dan nantinya akan diserahkan ke pihak keluarga korban. "Korban sudah meninggal dibawa ambulans ke Rumah Sakit Koja," tuturnya.

Sementara sepeda motor yang dikendarai korban langsung dibawa ke kantor Pos Lantas Koja untuk dijadikan barang bukti.Kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang meninggal dunia ini kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)