Dipergoki Hakim, Maling Motor di Bekasi Panik Todongkan Pistol

Kamis, 09 Februari 2023 - 18:51 WIB
loading...
Dipergoki Hakim, Maling Motor di Bekasi Panik Todongkan Pistol
Kawanan maling motor todongkan pistol usai aksinya dipergoki pemiliknya di Gang Haji Abas, Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Aksi percobaan pencurian motor terjadi di Gang Haji Abas, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku diduga juga membawa senjata api (senpi) saat menjalankan aksi.

Peristiwa percobaan pencurian terjadi Selasa (7/2). Insiden ini diketahui korban langsung yang melihat motornya sendiri tengah diotak-atik orang tak dikenal.

“Setelah mandi saya turun, saya melihat orang mengotak-atik motor saya,” kata korban Hakim Prawiro (31), Kamis (9/2/2023).

Hakim yang melihat motornya tengah diotak-atik itu pun langsung meneriaki kawanan maling. Saat itu juga pelaku langsung melarikan diri. Beruntungnya motor miliknya tidak sempat digasak oleh kawanan maling lantaran memiliki kunci ganda.



Dia pun menduga aksi tersebut dilakukan sebanyak empat orang. Pelaku sempat hampir tetangkap oleh kawanan warga yang ikut mengejar. Sayangnya ketika hampir tertangkap, pelaku langsungmengeluarkan benda yang diduga sebagai senjata api.

“Hampir kena, tapi kemudian dia (pelaku) nodongin senjata api sambil neriakin warga nyuruh minggir,” jelasnya.

Pelaku sempat meninggalkan barang bukti berupa Kunci T yang diduga digunakan untuk menghancurkan kontak motor. Berbekal barang bukti dan rekaman CCTV, kejadian itu pun hendak dilaporkan ke pihak kepolisian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5126 seconds (0.1#10.140)