Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Bekasi

Rabu, 04 Januari 2023 - 01:37 WIB
loading...
Dipergoki Warga, Maling Motor Todongkan Pistol di Bekasi
Pelaku pencurian motor di salah satu ruko Jalan Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, menodongkan benda menyerupai pistol pada Selasa (3/1/2023).Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor di salah satu ruko Jalan Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (3/1/2023). Dua pelaku terlihat menodongkan benda menyerupai pistol saat aksinya dipergoki warga.

Pencurian sepeda motor ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam. "info curanmor gagal di daerah Jl. Ps. Kranggan, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat maling membawa pistol" tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (3/1/2023).

Peristiwa pencurian itu terjadi pada pukul 15.28 WIB. Dari rekaman CCTV, terlihat dua pelaku datang mengendarai motor menghampiri area parkir ruko. Baca: Komplotan Maling Motor di Jakarta dan Tangerang Digulung Usai Beraksi 100 Kali

Selanjutnya, salah satu pelaku turun dan mengotak-atik sepeda motor yang tengah terparkir. Ketika mengotak-atik motor inilah, seorang warga memergoki aksi pelaku.

Kaget aksinya dipergoki, pelaku mengeluarkan benda mirip senjata api dari balik bajunya. Benda tersebut ditodongkan pelaku ke arah warga yang memergokinya.

Mendapatkan todongan benda tersebut, warga pun takut. Adapun pelaku bergegas kabur tanpa membawa hasil motor curian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)