Akses Jalan JIS Dikeluhkan Penonton Konser Dewa 19, Heru: Kita Bagusin

Senin, 06 Februari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Akses Jalan JIS Dikeluhkan Penonton Konser Dewa 19, Heru: Kita Bagusin
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berjanji bakal mempercantik akses jalan di sekitar JIS. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut, akan merapihkan infrastruktur penunjang Jakarta International Stadium ( JIS ), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal itu merespons keluhan sejumlah penonton konser Dewa 19 terkait akses keluar dan masuk JIS yang terbatas.

"Kalau soal transportasi publik kita bisa atasi, setiap ada kegiatan di sana, kita dukung, Transjakarta bisa masuk, terus berikutnya dari belakang kan sedang diperbaiki ya jalurnya, akan dilebarin," kata Heru kepada wartawan di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023).

Eks Wali Kota Jakarta Utara ini berjanji akan mempercantik akses dan infrastruktur penunjang JIS untuk sejumlah kegiatan. "Infrastruktur kita bagusin," ucapnya.



Sebagai informasi, tiket konser Dewa 19 di JIS pada Sabtu 4 Februari 2023 ludes terjual. Kurang lebih 75.000 orang memadati stadion yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Anies Baswedan.

Konser bertajuk Pesta Rakyat tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh politik mulai dari Ketum Partai Gerindra yang juga Menhan Prabowo Subianto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Capres 2024 Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)