Awal Pekan, BMKG Perkirakan Jakarta Cerah Berawan

Senin, 06 Februari 2023 - 03:59 WIB
loading...
Awal Pekan, BMKG Perkirakan Jakarta Cerah Berawan
BMKG memperkirakan pada awal pekan, Senin (6/2/2023), wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta cerah berawan. Hal ini seperti dikutip dari website resmi BMKG. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan pada awal pekan, Senin (6/2/2023), wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta cerah berawan. Hal ini seperti dikutip dari website resmi BMKG .

Pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)