Sahabat Ganjar Jaring Dukungan di Bogor lewat Senam dan Lomba Lukis

Minggu, 05 Februari 2023 - 21:39 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan di Bogor lewat Senam dan Lomba Lukis
Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat kegiatan senam di Kabupaten Bogor, Minggu (5/2/2023). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat kegiatan senam di Kabupaten Bogor, Minggu (5/2/2023). Sahabat Ganjar juga menggelar lomba melukis pada media pot yang diikuti 500 anak muda.

“Antusiasme warga Jawa Barat, terkhusus Kabupaten Bogor sangatlah senang sekali dan kompak dalam mengikuti setiap rangkaian acara Sahabat Ganjar serta memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo,” ujar Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila.
Baca juga: Relawan Gandeng Komunitas Senam Gelorakan Semangat Hidup Sehat Ala Ganjar Pranowo

Kegiatan senam juga digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lombok Timur Zaki Akbar menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Setelah itu, para peserta diajak melakukan serangkaian gerakan senam yang dibimbing instruktur profesional.

“Kegiatan Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan Sahabat Ganjar adalah bentuk komitmen kami membantu masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antarwarga. Kami berharap dengan acara ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo,” kata Zaki.

Rangkaian acara ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar dapat menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Kegiatan gabungan ini merupakan bagian dari serangkaian acara yang akan dilakukan Sahabat Ganjar dalam memperkuat dukungan masyarakat dalam mengawal Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)