Tak Bisa Tunjukan STNK, 2 Remaja Gagal Gasak Motor di Mal Klender

Kamis, 02 Februari 2023 - 10:04 WIB
loading...
Tak Bisa Tunjukan STNK, 2 Remaja Gagal Gasak Motor di Mal Klender
Polisi mengamankan dua remaja yang gagal mencuri sepeda motor di Mal Klender, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Dua remaja gagal menggasak sepeda motor lantaran tak bisa menunjukkan karcis parkir di Mal Klender, Jakarta Timur. Remaja berinisial A (16) dan K (15) mengaku nekat mencuri karena tergiur kunci masih tergantung.

Tersangka A (16) menjelaskan dia ketahuan mengambil motor ketika tidak bisa menunjukkan karcis saat keluar dari tempat parkir di Mal tersebut.

”Jadi pas saya tidak mampu menunjukkan karcis, saya diminta petugas menunjukkan surat kendaraan dan tanda tangan di surat pernyataan. Tapi saya bilang tidak ada, jadi motor ditahan supaya saya disuruh ambil surat-suratnya,” ujar A,Kamis (2/2/2023).

Ketika A telah kembali untuk mengambil motor curiannya, lucunya ia tidak menyadari ternyata sepeda motor tersebut milik karyawan Mal. Ia dan rekannya K akhirnya diamankan oleh petugas setempat.





A yang mengaku berdomisili di Duren Sawit, Jakarta Timur itu mengalami putus sekolah sejak lama. Ia dan rekannya hanya nekat berusaha mencoba mengambil sepeda motor tersebut.

Untuk diketahui, kasus gagalnya pencurian sepeda motor dua remaja itu kini tengah ditangani oleh Polsek Metro Duren Sawit. Dua remaja bernasib nahas itu dibawa guna dimintai keterangan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)