Dalami Kematian Kader PDIP, Polisi Periksa 2 Saksi

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:51 WIB
loading...
Dalami Kematian Kader PDIP, Polisi Periksa 2 Saksi
Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kematian kader PDIP yang jasadnya ditemukan di selokan Pesanggrahan. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini terus menyelidiki kematian kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tangerang Selatan yang jasadnya ditemukan di selokan Pesanggrahan , Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023. Polisi sedang mendalami motif kematian pria berinisial M (33) tersebut.

"Untuk sementara belum ada motifnya, makanya motifnya lagi dicari," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Ia menambahkan, pihaknya sedang memeriksa dua orang saksi dalam kejadian tersebut. "Dua orang (saksi diperiksa)," pungkasnya.

Nurma belum bisa memastikan penyebab kematian M.Karena, hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Motor ada di tempat. Kalau misalnya dirampok motor pasti diambil, nah terus dia masuk ke dalam (parit) terus motornya misalnya laka lantas motor pasti ancur itu enggak, masih bagus," tutur Nurma.



Sebelumnya, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad M (33) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023 pagi.

Dalam hal ini, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, penyidik saat ini masih mengumpulkan barang bukti termasuk CCTV di TKP. Dalam hal ini tambahnya, penyidik juga terus mencari saksi yang ada di TKP penemuan jasad M tersebut.

"Masih dicari (CCTV), barang bukti dan saksi-saksi masih dicari. Penyidik masih menggali," ujarnya kepada wartawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)