Mayat Telungkup di Selokan Pesanggrahan Dipastikan Kader PDIP

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
Mayat Telungkup di Selokan Pesanggrahan Dipastikan Kader PDIP
Mayat yang ditemukan di selokan Pesanggrahan merupakan kader DPC PDIP Tangsel. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP ) Tangerang Selatan membenarkan pria berinisial M (33) yang tewas di gorong-gorong, Pesanggrahan Raya , Jakarta Selatan, merupakan kadernya. Jasad M ditemukan pada Senin 30 Januari 2023 pagi.

"Iya betul dia adalah kader PDIP DPC Tangsel," ujar Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (31/1/2023).

Menurut Wanto, M mempunyai tugas dalam DPC PDIP Tangsel Satgas Cakra Buana DPC di Tangsel. Di tubuah M ditemukan sejumlah luka.

"Kemungkinan jatuh karena terdapat luka akibat benturan di kepala bagian samping belakang telinga," terangnya.



Sebelumnya, polisi masih terus mendalami terkait penemuan jasad seorang pria berinisial M (33) di gorong-gorong Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023.

Terlihat pada foto barang-barang korban yang beredar, terdapat Kartu Tanda Anggota (KTA) dari PDIP.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi yang rinci terkait hal tersebut. Ia melanjutkan, pihaknya akan memastikan lagi terkait M yang mengikuti partai politik (parpol) tersebut.

"Laporan kita tidak sampai merinci. Kita hanya melaporkan identitas saya tidak begitu perhatikan kalau ada kartu itu. Nanti saya pastikan lagi soal parpol," papar dia saat dihubungi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)