Geger! Petugas PPSU Pesanggrahan Temukan Mayat Pria di Selokan

Senin, 30 Januari 2023 - 12:50 WIB
loading...
Geger! Petugas PPSU Pesanggrahan Temukan Mayat Pria di Selokan
Petugas PPSU temukan mayat pria terbujur kaku di depan Kantor Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Warga Pesanggrahan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tepatnya depan Kantor Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023). Belum diketahui penyebab kematian korban.

Temuan mayat diunggah akun Instagram @kabarciledug, terlihat mayat tersebut tergeletak dalam selokan dengan baju berwarna hitam. Tampak warga dan personel TNI ada di sekitar mayat tersebut.
Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, dua orang saksi melihat ada sepeda motor diduga milik korban yang terparkir di depan Kantor Kelurahan Pesanggrahan sekitar pukul 04.15 WIB.

”Keterangan saksi melihat sepeda motor yang sudah terparkir di pinggir jalan pukul 04.15 WIB. Saksi mau absen kerja,” kata Nazirwan, Senin (30/1/2023).

Nazirwan melanjutkan, saksi menemukan mayat yang berada di gorong-gorong atau selokan di dalam saluran air.”Korban ditemukan dalam kondisi terlengkup dalam saluran air, lalu dilaporkan kepada kami,” ungkapnya.



Dalam olah TKP ditemukan satu dompet dengan identitas korban berinisial M (33), dan satu buah handphone diduga milik korban. Saat ini, jasad tersebut di bawa ke RS Fatmawati untuk melakukan visum dan autopsi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)