Gelar Patroli Skala Besar, Polres Bogor Bubarkan Pemuda yang Nongkrong Tengah Malam

Minggu, 29 Januari 2023 - 09:23 WIB
loading...
Gelar Patroli Skala Besar, Polres Bogor Bubarkan Pemuda yang Nongkrong Tengah Malam
Personel gabungan melakukan patroli skala besar di Bogor. Petugas juga memeriksa sejumlah pemuda dan mendapati miras, serta membubarkannya. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Aparat gabungan menggelar patroli dalam skala besar di wilayah Kabupaten Bogor . Patroli ini guna mencegah gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat seperti tawuran dan lainnya.

"Malam ini kami melakukan kegiatan patroli skala besar bergabung dengan teman-teman TNI, Satpol PP, untuk melaksanakan kegiatan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di Kabupaten Bogor," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Minggu (29/1/2023).

Adapun beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli hingga dini hari tadi karena berpotensi terjadi kerawanan. Seperti di wilayah Karadenan, Sukahati, Cikaret, Tugu Pancakarsa dan Pakansari.

"Dilaksanakan setiap hari pada tempat-tempat yang kami hitung sebagai titik berpotensi terjadi gangguan kamtibmas. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan Polri selalu hadir di setiap tempat dan waktu," ungkapnya.



Hasilnya, petugas hanya menemukan sekelompok pemuda yang sedang berkumpul. Dari penggeledahan, ditemukan obat keras serta minuman keras.

"Kami bubarkan dan lakukan pemeriksaan, ditemukan ada yang membawa obat jenis tramadol, kemudian minuman keras juga. Terhadap yang bersangkutam kami lakukan penindakan hukum. Kemudian kepada yang lainnya kami imbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing," tutup Iman.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3191 seconds (0.1#10.140)