Kebakaran Toko Swalayan di Tambun Bekasi, Terdengar Suara Ledakan

Minggu, 29 Januari 2023 - 05:05 WIB
loading...
Kebakaran Toko Swalayan di Tambun Bekasi, Terdengar Suara Ledakan
Kebakaran hebat disertai suara ledakan hanguskan Toko Swalayan di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Kebakaran hebat melanda Toko Swalayan di Kabupaten Bekasi yangmenghanguskan 70 persen bangunan toko. Terdengar beberapa kali suara ledakan besar terjadi membuat si jago merah terus berkobar dengan asap membubung tinggi.

Hingga kini api masih terus dipadamkan di lokasi kebakaran yang berada di Jalan Raya Sumberjaya, Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2023). Petugas masih berjibaku berusaha memadamkan api.



Petugas Damkar Bekasi Hasto mengatakan, dugaan sementara akibat korsleting litrik dan sempat terdengar suara ledakan beberapa kali dari dalam yang membuat api terus membesar.



”Kita kesulitan karena api terus membesar, ini kita berupaya melakukan pemadaman,” kata Hasto.

Hingga saat ini, sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran gabungan dari Kota dan Kabupaten Bekasi masih proses pemadaman. ”Kita fokus ke pemadaman dulu. Untuk penyebab kebakaran kita serahkan ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Kebakaran yang berada disisi jalan itu membuat arus kendaraan tersendat. Demi keselamatan warga, petugas kepolisian meminta warga agar menjauh dari lokasi kebakaran agar tidak menggangu petugas memadamkan api.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2701 seconds (11.97#12.26)