Lagi Cek Meteran, Petugas PLN Bogor Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong

Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:01 WIB
loading...
Lagi Cek Meteran, Petugas PLN Bogor Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong
Petugas mengevakuasi mayat pria ditemukan membusuk dalam rumah kosong di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/1/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Mayat pria ditemukan membusuk dalam rumah kosong di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Korban berinisial GN (43) ditemukan awal oleh petugas PLN.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, mayat tersebut diketahui pada Sabtu (28/1/2023) siang. Awalnya, terdapat salah satu petugas PLN hendak mengecek meteran listrik di rumah kosong tersebut.

"Saat melakukan pengecekan KWH, saksi mencium bau busuk dari dalam rumah," kata Mulyadi.



Karena penasaran, petugas PLN mencoba masuk ke dalam rumah. Benar saja, di dalam rumah itu terdapat sesosok mayat laki-laki dalam kondisi sudah membusuk di kamar mandi.

"Saksi melapor kepada security, barulah setelah itu kepada pihak kepolisian," jelasnya.



Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut.

"Diketahui bahwa yang orang meninggal itu GN, yang mana menurut keterangan keluarga dan kerabat, mengidap penyakit yang cukup lama," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)