Viral Penumpang Lansia Jatuh di Peron Stasiun Tebet, KAI Minta Maaf

Kamis, 26 Januari 2023 - 19:20 WIB
loading...
Viral Penumpang Lansia Jatuh di Peron Stasiun Tebet, KAI Minta Maaf
Seorang lansia berinisial S (67) terjatuh di peron Stasiun Tebet, Jakarta Selatan viral di media sosial. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang lansia berinisial S (67) terjatuh di peron Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Lansia yang menggunakan baju berwarna cokelat itu tersandung viral di media sosial.

Peristiwa itu diunggah dalam Instagram @dramakrlcommuterline pada, Kamis (26/1/2023). Tampak jarak antara celah peron dengan kereta terpaut cukup tinggi.

Menanggapi hal itu, Manager Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Leza Arlan membenarkan kejadian ini. Pihak KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf kepada penumpang karena perbedaan bidang yang tinggi antara celah peron dengan kereta.

”Terkait perbedaan tinggi dan celah peron tunggu pengguna dengan pintu commuterline, KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” jelas Leza dalam keterangan tertulis, Kamis (26/1/2023).



Leza mengaku hal tersebut sudah menjadi perhatian yang khusus kepada pihak KAI Commuter. ”Perbedaan tinggi dan celah peron tersebut sudah menjadi perhatian khusus oleh KAI Commuter sebagai operator commuterline,” imbuhnya.

Pihak KAI Commuter nantinya akan menambahkan fasilitas tangga portable untuk mengatasi kendala tersebut. ”KAI Commuter juga secara bertahap menambahkan fasilitas bancik atau tangga portable untuk mengatasi kendala tersebut,” jelas dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)