Tepergok, Maling Motor di Bogor Todongkan Benda Seperti Pistol

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:52 WIB
loading...
Tepergok, Maling Motor di Bogor Todongkan Benda Seperti Pistol
Maling motor menodongkan pistol kepada warga yang memergoki aksinya. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosia l rekaman CCTV aksi maling motor yang gagal di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dalam rekaman tersebut, pelaku sempat menodongkan benda diduga senjata api .

Video itu diunggah akun Instagram @urbancileungsi. Terlihat, dua pelaku berboncengan motor datang ke halaman parkir minimarket di Jalan Narogong.

Salah satu pelaku turun dan berjalan ke arah motor matic yang sedang terparkir. Sedangkan, rekannya masih duduk di atas motor memantau situasi.



Pelaku pun terlihat berupaya membongkar kunci kontak motor tetapi aksinya tepergok. Sontak, pelaku berjalan menjauh dari lokasi kejadian sambil terlihat menodongkan benda diduga senjata api.

"Gagal beraksi, maling motor todongkan pistol," tulis keterangan video akun @urbancileungsi yang dikutip MNC Portal, Rabu (25/1/2023).

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan pihaknya masih akan mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi termasuk memeriksa rekaman CCTV. "Nanti piket Reskrim cek TKP dan CCTV dulu," ucap Zulkarnaen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)