Kecelakaan Motor di Gunung Putri Bogor, 1 Orang Tewas Mengenaskan

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:56 WIB
loading...
Kecelakaan Motor di Gunung Putri Bogor, 1 Orang Tewas Mengenaskan
Jasad pengendara motor yang tewas tengah dievakuasi ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, motor Honda Beat yang dikendarai MRY (19), melaju dari arah Citeureup menuju Gunung Putri.

"Diduga hilang konsentrasi, menabrak belakang motor lain di depannya (melanjutkan perjalanan)" kata Angga dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

Alhasil, korban terjatuh dan terpental ke kanan jalan. Dalam kejadian ini, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka berat di bagian kepala dan kaki. "Korban meninggal dunia di TKP," jelasnya.



Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi.

"Mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Gakkum Lantas Subnit Cileungsi," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)