Terekam CCTV, Mantan Karyawati Bank Ditemukan Tewas dan Menjadi Kerangka di Semak-semak

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:37 WIB
loading...
Terekam CCTV, Mantan Karyawati Bank Ditemukan Tewas dan Menjadi Kerangka di Semak-semak
Sari Indah Yati saat keluar rumah dan berjalan di sekitar Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Aktivitas Indah ini tertangkap kamera CCTV pada Desember 2022. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Warga Cilincing , Jakarta Utara, digemparkan dengan penemuan mayat yang telah mengering dan menjadi kerangka di semak-semak Perumahan Nusa Kirana. Mayat tersebut diduga berjenis kelamin wanita yang bernama Sari Indah Yati.

Wanita 31 tahun ini, diduga warga setempat orang yang menghilang sejak 26 Desember 2022. Hilangnya mantan karyawati bank yang juga ibu anak satu ini sempat terekam kamera CCTV milik warga di Jalan Malaka I, RT 04 RW 12 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Baca juga: Geger! Mayat Wanita 30 Tahun Ditemukan Tinggal Kerangka di Cilincing

Berdasarkan rekaman CCTV yang berdurasi 25 detik itu memperlihatkan Indah sedang berjalan kaki menyusuri Jalan Malaka I Gang 2 RT 04 RW 12 Rorotan pada26 Desember 2022, tertanda pukul 13.26 WIB.

Indah terlihat keluar gang tanpa diketahui keluarga berjalan dengan santai. Indah terlihat mengenakan sweater dengan didominasi warna merah dan memakai celana tidur merah muda.



Dari belakang, tampak rambutnya yang panjang hampir sepunggung itu dikuncir.Kemudian, pada bagian alas kaki, Indah memakai sandal berwarna hitam.

Sepupu Indah, Marjan membenarkan adanya aktivitas saudaranya tanpa mengetahui tujuan kemana saudaranya tersebut. "CCTV cuman ada di situ saja, yang arah dia mau jalan ke mana gitu," kata Marjan di lokasi, Selasa (24/1/2023).

"Waktu itu lagi tidur siang bareng suaminya, ada anaknya juga di rumah, ibunya lagi ngaji. Pas begitu bangun suaminya nyariin istri saya ke mana. Buka pintu enggak ada si Indah, langsung dicari," ucapnya lagi. Baca juga: Terungkap! Mayat Wanita Tinggal Kerangka di Cilincing Ternyata Mantan Karyawan Bank

Marjan menambahkan, saudaranya tersebut memiliki masalah mental. Bahkan parahnya Indah sering hilang ingatan dan depresi setelah keluar dari pekerjaannya sebagai karyawati bank.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2266 seconds (10.177#12.26)