Geger! Mayat Wanita 30 Tahun Ditemukan Tinggal Kerangka di Cilincing

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:19 WIB
loading...
Geger! Mayat Wanita 30 Tahun Ditemukan Tinggal Kerangka di Cilincing
Mayat wanita 30 tahun ditemukan tinggal kerangka di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Warga di kawasan RT 008 RW 05 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang telah menjadi kerangka disemak-semak pada Senin (23/1/2023).

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat yang juga kerabat korban mengatakan penemuan ini bermula saat sejumlah anak-anak sedang bermain burung di dekat mayat tersebut.

”Jadi pertama ada anak-anak lagi main burung, nah anak-anak tersebut langsunglapor ke sekuriti,” kata Marjan saat dikonfirmasi pada, Selasa (24/1/2023).

Mendapat laporan tersebut, kepala sekuriti langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan sosok jenazah yang selama ini dicari-cari keluarga. Hal ini terlihat dari perhiasan milik korban ditemukan dekat kerangkanya.



“Nah kepala sekuriti menduga itu keluarga saya atau orang yang hilang. Ciri-cirinya juga sama apa yang dimaksud. Perempuan dia, pakai kalung, anting, dan cincin,” kata Marjan.

Menurut Marjan, diketahui korban bernama Indah, usia sekitar 30 tahun. Usai ditemukan jenazah tinggal kerangka tersebut dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Polisi juga membawa beberapa anggota keluarga korban untuk melakukan tes DNA.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)