Relawan SDG Salurkan Bantuan Bahan Bangunan ke Ponpes Assalam Tangerang

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:34 WIB
loading...
Relawan SDG Salurkan Bantuan Bahan Bangunan ke Ponpes Assalam Tangerang
Relawan SDG menyerahkan bantuan bahan bangunan di Ponpes Assalam di Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menyerahkan bantuan bahan bangunan di Ponpes Assalam di Kemiri, Kabupaten Tangerang. Mereka juga menggelar doa bersama para santri.

Mereka bermunajat agar pencalonan Ganjar Pranowo berjalan lancar dan pada 2024 terpilih sebagai presiden. "Doa bersama berjalan lancar. Alhamdulillah diiringi doa para santri dari Pesantren Assalam, Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten," kata Korwil Santri Dukung Ganjar Banten Yury Alam Fathallah setelah acara, Selasa (24/1/2023).

Pria yang akrab disapa Gus Yury ini mengatakan para santri perlu ikut terlibat dalam menentukan nasib bangsa, terutama dalam pemilihan presiden. Gus Yury menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap santri dan memiliki program untuk mereka ke depan. "Santri perlu dilibatkan dalam mendoakan Pak Ganjar agar sukses pada 2024," ujarnya.

Di sela-sela acara tersebut, relawan SDG Banten juga menyalurkan bantuan bahan bangunan berupa besi beton dan semen untuk pembangunan Ponpes Assalam. Sebagai informasi, relawan SDG Banten hingga saat ini menyalurkan manfaat kepada 230 pesantren. "Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi pembangunan Pondok Pesantren Assalam," ungkapnya.

Menurut Yury, santri dan ponpes di Banten menginginkan sosok pemimpin Indonesia yang peduli kepada mereka. "Sosok itu ada di diri Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)