Ketua RW Tak Kenal Wajah Warga Sunter yang Diamankan Densus 88

Jum'at, 20 Januari 2023 - 22:40 WIB
loading...
Ketua RW Tak Kenal Wajah Warga Sunter yang Diamankan Densus 88
Ilustrasi penangkapan terduga teroris. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Seorang warga RW 03 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara Aris Subagiyo (26) diamankan Detasemen Khusus ( Densus ) 88 Antiteror Polri. Selama ini, Aris dikenal dikenal sebagai warga yang jarang bergaul dengan masyarakat sekitar.

"Justru saya juga tidak kenal wajahnya, karena kan yang bersangkutan kurang bergaul dengan masyarakat," kata Ketua RW 03 Sunter Agung Tubagus Shidik Jaya Permana saat ditemui di rumahnya di Sunter Agung, Jumat (20/1/2023).

Adapun berdasarkan daftar keluarga, Aris adalah anak kelima dari enam bersaudara yang diketahui sudah tinggal lama bersama dengan orang tuanya di Sunter Agung. "Jadi, yang bersangkutan itu penghuni lama dan kurang bersosialisasi. Kalau hasil saya bicara dengan keluarganya bahwa dia kalau pulang kerja larut malam," ujarnya.



Diketahui sebelumnya, Aris ditangkap saat sedang bekerja di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Aris yang diketahui bekerja sebagai administrasi di sebuah toko makanan dan ditangkap saat sedang bekerja.

"Hasil keterangan dari Densus 88, yang bersangkutan diamankan dari tempat kerjanya ya di wilayah Kelapa Gading, dia kerja itu sebagai karyawan administrasi di tempat bakery gitu," ucapnya.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan Densus 88 Antiteror Polri menangkap tiga tersangka berinisial AS yang ditangkap di Jakarta Utara, ARH di Jakarta Selatan, dan SN di Tangerang Selatan, Banten.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)