Jatuh dari Tribun Stadion Indomilk Arena, 1 Suporter Persebaya Patah Kaki

Kamis, 19 Januari 2023 - 15:29 WIB
loading...
Jatuh dari Tribun Stadion Indomilk Arena, 1 Suporter Persebaya Patah Kaki
Seorang suporter Persebaya Surabaya terjatuh dari tribun timur Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Rabu, 18 Januari 2023 kemarin.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Seorang suporter Persebaya Surabaya terjatuh dari tribun timur Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Rabu, 18 Januari 2023 kemarin. Suporter yang belum diketahui identitasnya itu menderita patah tulang kaki.

Ketua Umum Laskar Benteng Viola, M Sony mengatakan, satu suporter tersebut diduga terjatuh karena terpeleset dari pagar tribun. Kelompok suporter tersebut sedang euforia di tribun timur atas kemenangan Persebaya dari Persita.

"Diduga korban terpeleset karena terdorong-dorong itu mungkin karena euforia kemenangan. Jadi dia jatuh," kata Sonny saat dikonfirmasi pada Kamis (19/1/2023).

Korban sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) dan menderita patah tulang kaki.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, korban tersebut diduga dalam keadaan mabuk saat terjatuh."Karena mabuk, jalan enggak kontrol, jadi jatuh," ucapnya.

Meski begitu, dia memastikan korban dalam keadaan selamat dan sempat mendapat pertolongan tim medis yang siaga di area pertandingan.

"Sudah dibawa pulang sama teman-temannya, kemarin juga sama panitia Bonek dinaikkan ke bus dari stadion," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)