45 Kamera ETLE Segera Diaktifkan Pekan Depan

Senin, 13 Juli 2020 - 11:50 WIB
Pekan depan Ditlantas Polda Metro Jaya segera mengaktifkan penindakan dengan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang baru dipasang. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Maraknya pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi, Ditlantas Polda Metro Jaya segera mengaktifkan penindakan dengan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang baru dipasang.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri mengatakan, pekan depan pihaknya akan menyosialisasikan penindakan dengan kamera ETLE yang baru. “Kita sudah pasang 45 kamera baru, karena ada PSBB kemarin maka baru akan kita sosialisasikan pekan depan,” ujarnya, Senin (13/7/2020). (Baca juga: Kebakaran di Bekasi yang Tewaskan Tiga Orang Diduga dari Obat Nyamuk Bakar)

Sejauh ini sistem untuk 45 kamera ETLE juga sudah siap. Salah satu pengaktifkan kamera yang baru ini adalah menurunnya tingkat disiplin masyarakat dalam berkendara. Walaupun demikian, pihaknya belum mengaktifkan sistem pembatasan kendaraan melalui ganjil genap selama PSBB transisi.

Berikut Lokasi Baru Kamera ETLE di Jakarta:

Jalur Kota Tua-Gajah Mada-MH Thamrin-Sudirman-Blok M-Senayan1



1. Simpang Kota Tua (1 kamera)

2. Simpang Ketapang (2 kamera)

3. Simpang Harmoni, di depan Bank BTN (4 kamera)

4. Simpang Istana Negara (1 kamera)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More