Bajaj Ngebut Tabrak Minibus di Pademangan, Sopir Luka Parah

Sabtu, 07 Januari 2023 - 21:29 WIB
Kendaraan bermotor roda tiga Bajaj menabrak minibus di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan Timur, Pademanga, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2023). Foto: SINDONEWS/Yohannes Tobing
JAKARTA - Kendaraan bermotor roda tiga Bajaj menabrak minibus di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan Timur, Pademanga, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2023). Penyebab tabrakan sopir Bajaj diduga mengantuk.

Petugas Satlantas Unit Lantas Wilayah Pademangan Aiptu Bambang mengatakan, kecelakaan bermula saat Bajaj B 4634 UZA yang dikemudikan Karyanto (40), melaju dari arah Ancol.



Diwaktu yang sama sebuah minibus Toyota Inova B 1792 EYR melintas dari arah Ancol menuju Kemayoran. Kemudian saat di jalur lambat, pengendara Bajaj langsung menabrak minibus.

"Tepat di jalur lambat, sopir Bajai ini diduga mengantuk hingga menabrak belakangnya mobil. Setelah kami datang ke TKP, keadaannya Bajai sudah rusak," kata Bambang di lokasi.



Akibat kecelakaan ini sopir Bajaj mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Baik bajaj maupun minibus sama-sama mengalami kerusakan parah.

"Menurut saksi, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sulianti Saroso. Kalau dilihat kerusakannya, (Bajaj) ngebut ini," tutup Bambang.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More