Diingatkan Sang Ibu untuk Pulang, M Bocah Korban Penculikan Baru Tersadar

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:35 WIB
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin membeberkan tampang terduga pelaku penculikan bocah berinisial M di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Irfan Maulana
JAKARTA - Bocah berinisial M (6), korban penculikan di Sawah Besar, Jakarta Pusat ditemukan polisi di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Saat ditemukan, M terlihat letih dan bingung. Namun, setelah diingatkan korban baru tersadar dan minta pulang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya menemukan korban bersama terduga pelaku Iwan Sumarno. "Kita temukan terduga pelaku bersama korban. Tidak ada perlawanan dan saat ditemukan korban dalam kondisi yang sangat letih," ujarnya, Selasa (3/1/2023).

Baca juga: Motif Penculikan Anak Malika, Polisi: Pelaku Berbelit-belit

M sempat bingung ketika polisi menangkap terduga pelaku. "Setelah diingatkan akan ibunya barulah korban tersadar dan minta segera pulang," katanya.

Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan fisik maupun psikis. "Saat ini sedang dalam penanganan tim medis. Agenda hari ini kita akan menghadirkan psikiater," ucapnya.



Polisi masih mendalami motif penculikan M (6) di Sawah Besar, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Komarudin, keterangan pelaku masih berbelit-belit saat diperiksa pihak kepolisian. Pelaku hanya mengakui ingin menjaga dan sayang dengan M.

"Ini yang masih kami dalami. Dia hanya ingin menjaga M, dia sayang dengan M sehingga ingin mengajak untuk bisa menemaninya dalam keseharian yang bersangkutan," ujarnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More