Sosok Kompol Beddy Suwendi, Komandan Polisi yang Diketahui Sebagai Kakak Ipar Pasha Ungu

Rabu, 19 Oktober 2022 - 18:52 WIB
Kompol Beddy Suwendi. Foto DOK IG @beddy_ratakan
JAKARTA - Kompol Beddy Suwendi merupakan seorang Komandan Polisi yang diketahui sebagai kakak ipar dari Pasha Ungu .

Melihat dari pangkat yang dimilikinya, Kompol atau Komisaris Polisi berada dalam deretan Perwira Menengah Polri. Adapun lambangnya sendiri adalah satu bunga melati warna emas.

Baca juga : Profil Kompol Yudi Permadi, Kapolsek Serpong yang Tegas Sikat Geng Motor

Dalam riwayatnya, pria yang biasa dikenal dengan Beddy Ratakan ini pernah menempati sejumlah posisi strategis di Kepolisian Republik Indonesia.

Dikutip dari pemberitaan Sindonews, setelah lulus pendidikan, Beddy Suwendi sempat menjabat Pama Polda Kalimantan Tengah serta Pama Polres Katingan (2007).



Setelahnya dia berdinas menjadi Kasubag Binops Bagops Polres Katingan (2008), KBO Satlantas Polres Katingan (2009), hingga Kanit Regident Polres Katingan.

Pada keberlanjutan kariernya, alumni Akpol 2006 ini mulai berdinas di Pulau Jawa pada tahun 2015. Sejak saat itu, dia telah menempati banyak posisi seperti Pama Polda Metro Jaya, Kapolsek Kasongan, Kapolsek Pulogadung (2020-2021) serta Kapolsek Metro Setiabudi (2021-2022).

Saat menjabat sebagai Kapolsek Metro Setiabudi, Komandan Polisi ini pernah melakukan sebuah razia yang ditujukan pada Holywings karena kala itu dianggap melanggar aturan PPKM di DKI Jakarta.

Baca juga : Profil Kompol Beddy Suwendi, Kakak Ipar Pasha Ungu Pernah Razia Holywings
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More