3 Polisi Ganteng Pandai Mengaji, Nomor Terakhir Jebolan Ponpes Tahfizh Daarul Qur'an

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:02 WIB
2. Bripda Denny Zubaidi Kurniawan

Melalui unggahan dari akun Instagram Polres Wonogiri lalu dibagikan kembali Humas Polda Jateng pada Mei 2020, video berdurasi 3 menit menampilkan kemampuan Bripda Denny dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an tepatnya Surah Ar-Rahman.

Denny menjadi perbincangan masyarakat karena dia memiliki suara yang merdu. Video yang ditujukan untuk menjadi contoh aktivitas di rumah selama pandemi dan Ramadhan sudah ditonton ribuan kali dan disukai ratusan orang.

Pria asal Sukoharjo, Jawa Tengah itu mengaji dengan menggunakan peci hitam dan seragam kebanggaannya. Ternyata Denny sudah terbiasa mengaji sejak kecil dan didukung orang tuanya.



Bripda Denny Zubaidi Kurniawan. Foto: YouTube

3. Bripda Muhammad Ashraf

Melalui Instagramnya, Bripda Ashraf sering membagikan videonya sedang melantunkan berbagai ayat-ayat Al-Qur'an seperti Surah Al-Baqarah ayat 185-186, Al-Imran ayat 133-135, Al-Mu’minun ayat 60-61, Al-Hajj ayat 34-35, dan masih banyak lagi.

Tak hanya mengaji, Ashraf turut menyebarkan berbagai pengetahuan tentang agama Islam sekaligus tutorial mengedit foto dan video. Terkadang dia mengaji bersama rekannya. Melalui berbagai video unggahan Ashraf terdengar suaranya yang merdu.

Ashraf diketahui santri lulusan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Tangerang yang ditempatkan sebagai anggota Detasemen Perintis Dit Samapta Korsabhara Baharkam Polri.



Bripda Muhammad Ashraf. Foto: YouTube Galeryabdinegara Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More