Motor Petugas Damkar Pesanggrahan Digasak Maling

Kamis, 29 September 2022 - 17:14 WIB
Sepeda motor milik petugas Sudin Gulkarmat Sektor Pesanggrahan, Yajid Nurhadi (25) raib digasak maling.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Sepeda motor milik petugas Sudin Gulkarmat Sektor Pesanggrahan, Yajid Nurhadi (25) raib digasak maling. Motor kesayangan milik petugas pemadam kebakaran tersebut dicuri di Pos Gulkarmat Sektor Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yajid mengatakan, pencurian motor miliknya terjadi pada Senin, 19 September 2022 lalu. Saat itu dia sedang beristirahat di dalam pos damkar.

"Di tempat saya parkir motor tak sampai tersorot kamera CCTV. Saya baru tahu motor hilang daro teman yang tengah piket di pos tersebut," kata Yajid pada Kamis (29/9/2022).

Dari rekaman CCTV yang tampak di lokasi berbeda, kata dia, diduga dua pelaku datang saling berboncengan dengan cara melawan arus dan memasuki tempatnya memarkirkan motor. Baca: Baru Beli 2 Minggu, Motor CBX 150 Milik Warga Tambora Digasak Maling





Pelaku pun menggasak motor Honda Beat tahun 2019 miliknya kurang lebih 10 menit."Di sebelah pos damkar kan lagi ada pembangunan. Jadi ngiranya orang yang masuk-keluar itu pekerja. Orang piket di pos damkar enggak engeh," tuturnya.

Dia menambahkan, hilangnya motor miliknya itu terjadi di hari yang sama saat anggota PPSU Pesanggrahan, Rusmana (41) kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 pada Senin, 19 September 2022 lalu di RPTRA Abdi Praja, Jalan Pancoran, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pelaku pencurian motor anggota PPSU itu diduga orang yang juga mencuri sepeda motor miliknya."Pelakunya sama karena ciri-cirinya dari CCTV pasca-dicocokan, di hari yang sama, beda dua jam lah kurang lebih," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More