HUT PMI, Rustam Effendi Beri Penghargaan Pejuang Kemanusiaan

Rabu, 21 September 2022 - 20:05 WIB
Hari ini pihaknya menyaksikan pemberian penghargaan kepada pegawai dan relawan PMI yang telah mengabdi selama 15 tahun hingga 25 tahun. Kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kolaborasi antara PT. Suntory Beverage and Food Indonesia (SBFI) dan PMI.

Penghargaan ini diberikan secara simbolis oleh Ketua PMI DKI Jakarta, H. Rustam Effendi didampingi Direktur PT. Suntory Beverage and Food Indonesia (SBFI), diwakilkan Ade Savitri.

Direktur PT SBFI, Agus Setio Joewono mengungkapkan, produk BRANDS Sari Pati Ayam adalah minuman suplemen yang berasal dari bahan alami yang diekstrak dari ayam berkualitas, dan telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama puluhan tahun.



Saripati Ayam berkomitmen memberikan dukungan berupa apresiasi kepada 77 petugas Palang Merah Indonesia (PMI) yang merupakan salah satu organisasi kemanusiaan paling kritikal dalam memberikan bantuan donor darah dan tanggap bencana kepada masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, BRAND’S Saripati Ayam juga berkomitmen membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di Jakarta dengan meluncurkan kampanye 10.000 Kantong Darah yang ditujukan bagi generasi Milenial & Z untuk membantu sesama.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More