Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

Jum'at, 09 September 2022 - 00:23 WIB
Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.Foto/Tangkapan Layar/IG @kapoldametrojaya
JAKARTA - Di tengah rutinitasnya menjaga dan mengamankan Ibu Kota, Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian paket sembako tersebut diunggah akun Instagram @kapoldametrojaya.

Tim Patroli Perintis Presisi dengan seragam lengkap dan sepeda motornya bergerak keliling Jakarta. Mereka menyisir jalan-jalan sempit yang masih banyak dilalui orang. Tim Patroli Perintis Presisi berhenti dan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang ditemui.

"Selain menjaga keamanan dan ketertiban, tadi malam saya perintahkan Tim Patroli Prerintis Presisi @poldametrojaya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," tulis Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil dalam akun tersebut, Kamis (8/9/2022).

"Insya Allah selain fungsi pengawasan, teman-teman Perintis Presisi dapat bergerak bersama masyarakat untuk saling membantu, mendengar harapan masyarakat dan bergerak bersama menjaga Jakarta agar tetap aman, adem dan sejuk," ujarnya. Baca: Polsek Pagedangan Bagikan Sembako untuk Ojol dan Sopir Angkot

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Tim Patroli Perintis PresisiPolda Metro Jayamembagikan sebanyak 5.000 paketsembako. Paket sembako itu diberikan untuk warga-warga yang membutuhkan di Jakarta maupun di daerah penyangga Jakarta lainnya.



Patroli ini dini hari tadi berbeda dengan patroli sebelum-sebelumnya. Zulpan menuturkan, tim patroli bakal membawa paket-paket sembako yang nantinya sekaligus disebar.

Zulpan melanjutkan, program ini merupakan instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Paket sembako ini disebar ke masyarakat yang membutuhkan seperti sopir ojek pangkalan, sopir angkot hingga para pedagang yang tengah terdampak akibat kenaikan BBM.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More